Pengalaman Wisata Konsep Alam Di Pulau Pelangi

Objek wisata Pulau Pelangi di Pulau Seribu Jakarta merupakan tempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan pada hari biasa maupun hari libur. Tempat ini sangat indah dan dapat memberikan nuansa yang berbeda untuk aktivitas kita sehari-hari. Objek wisata Pulau Pelangi memiliki keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Sangat di sayangkan jika anda berada di kepulauan seribu pulau tidak mengunjungi Pulau Pelangi yang memiliki keindahan pantai pasir putih dan alam bawah lautnya. Pulau Pelangi Resort menawarkan pengalaman wisata dengan konsep alam, sehingga sangat cocok bagi anda yang memang sengaja mencari ketenangan.

Pantai Pasir Putih Pulau Pelangi Resort

Tempat wisata Pulau Seribu Pulau Pelangi sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda terutama pada saat liburan panjang seperti hari libur nasional atau hari libur lainnya. Keindahan alam dan lautnya patut untuk dikunjungi. Dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun dan laut yang biru jernih membuat suasana menjadi sejuk dan santai. Kondisi sempurna untuk bepergian bersama keluarga.

Dengan akomodasi yang langsung menghadap ke laut, wisatawan betah berlama-lama di Pulau Pelangi. Wisata Pulau Pelangi dibangun dengan banyak cottage bernuansa alam yang menyatu dengan lingkungan hijau yang asri dan jauh dari kebisingan. Hanya suasana laut, deburan ombak dan angin sepoi-sepoi yang menyapa.

Pulau Pelangi Resort Wisata Kepulauan Seribu

Dengan berbagai gubuk yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan liburan para wisatawan termasuk kenyamanan istirahat, di Pulau Pelangi Resort, Pulau Seribu menawarkan beberapa jenis gubuk, yaitu:

Tipe Cottage Edelwies tersedia dalam satu unit dengan fasilitas gedung yang luas, minibar, dua kamar, dua kamar mandi dengan pemanas air, ruang tamu, TV 32 inci, AC dan teras pribadi.

Type Cottage Bougenville Tersedia 15 unit dengan fasilitas double/single bed, AC, TV, kamar mandi dengan water heater, teras pribadi.

Cottage type Jasmine tersedia 12 unit dengan fasilitas single bed, AC, TV, kamar mandi dengan water heater, teras pribadi.

Tipe Tulip hut tersedia 9 unit dengan fasilitas double/single bed, AC, TV, kamar mandi, teras pribadi.

Pulau Pelangi Resort Bungalow Cottage

Pemandangannya sungguh indah, suasananya masih sangat asri dan alami, dan wisatawan bisa berkunjung ke Pulau Pelangi. Wisata Pulau Pelangi merupakan rangkaian pulau seribu yang memiliki keindahan alam yang sangat mempesona. Di pulau ini, Anda akan benar-benar bisa mendapatkan pemandangan alam dan alam bawah laut yang alami.

Berlibur untuk menikmati keindahan pantai, pasir putih serta karang dan ikan yang hidup di Laut Pulau Seribu, salah satunya adalah Wisata Pulau Pelangi yang memiliki pantai yang landai, rindang dan pepohonan yang relatif besar. Bungalo dan restoran di tepi pantai. Pemandangan laut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *